HONESTY


Kejujuran yang harus saya ceritakan,

Ini adalah aku 7-10 tahun kebelakang, kenapa? Karena nasihat orang tua, teman, dan siapapun itu akan selalu aku bantah dan merasa diriku ini lah yang paling benar dan ini adalah caraku menjalani hidup. Padahal mereka mungkin lebih mengetahui apa konsekuensi yang didapat, tapi I am who I am.


     Lalu setelah beberapa lama, aku menjalani hidup yang monoton  dengan sedikit pergerakan. Dikarenakan banyaknya orang yang membuatku malas bersosialisasi. Tapi kehidupan terus berjalan dengan naik turunnya perasaan. Sehingga menjalani kehidupan yang gitu gitu aja adalah kunci.





Ini adalah aku yang seakan hidup sendiri, walaupun orang-orang disekitar selalu support dengan cahayanya mereka. Namun lagi-lagi merasa seakan diri ini kecil dan rendah diri.




 





Komentar

Postingan Populer